Breaking News

Paskas Pesawaran Salurkan Beras Ke Lima Belas Pondok Pesantren di Kab Pesawaran

 



Pasukan Amal Shaleh (Paskas) Kabupaten Pesawaran Berkolaborasi bersama Paskas Pringsewu dan Bandar Lampung menyalurkan beras lima belas Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Pesawaran, Selasa (12/7/2022).


Komandan Paskas Pesawaran Fajrul Hadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pada minggu kedua dalam setiap bulannya, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar berkat kerjasama Pengurus Paskas Pesawaran. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Donatur atau orangtua asuhyang telah memberikan Rezeki untuk para santri yatim, dhuafa, dan tahfidz. Semoga apa yang telah diberikan menjadi catatan amal baik orang tua asuh seluruunya Kami hanya Jembatan Amal Shaleh ( JAS) bagi orangtua asuh yang telah memberikan kami amanah", jelasnya. 


Atas dasar itu, Hadi menyarankan kepada Pengurus Paskas Setiap Wilayah agar menjaga komitmen dan bersinergi, karena Paskas adalah keluarga, jauh dimata dekat dalam do'a, bersaudara sampai surga, jelasnya.


Ia berharap kedepan "supaya mereka bahagia ketika mendapatkan bantuan berupa makanan pokok berupa beras, maka diharapkan belajar dengan tenang dan senang, sehingga ilmu yang diraih dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri dan masyarakat luasluas", pungkasnya, (Wildan).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung