Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juli 12

Paskas Pesawaran Salurkan Beras Ke Lima Belas Pondok Pesantren di Kab Pesawaran

 



Pasukan Amal Shaleh (Paskas) Kabupaten Pesawaran Berkolaborasi bersama Paskas Pringsewu dan Bandar Lampung menyalurkan beras lima belas Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Pesawaran, Selasa (12/7/2022).


Komandan Paskas Pesawaran Fajrul Hadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pada minggu kedua dalam setiap bulannya, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar berkat kerjasama Pengurus Paskas Pesawaran. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada Donatur atau orangtua asuhyang telah memberikan Rezeki untuk para santri yatim, dhuafa, dan tahfidz. Semoga apa yang telah diberikan menjadi catatan amal baik orang tua asuh seluruunya Kami hanya Jembatan Amal Shaleh ( JAS) bagi orangtua asuh yang telah memberikan kami amanah", jelasnya. 


Atas dasar itu, Hadi menyarankan kepada Pengurus Paskas Setiap Wilayah agar menjaga komitmen dan bersinergi, karena Paskas adalah keluarga, jauh dimata dekat dalam do'a, bersaudara sampai surga, jelasnya.


Ia berharap kedepan "supaya mereka bahagia ketika mendapatkan bantuan berupa makanan pokok berupa beras, maka diharapkan belajar dengan tenang dan senang, sehingga ilmu yang diraih dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri dan masyarakat luasluas", pungkasnya, (Wildan).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments