Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Juli 22

Mantap! Dua ABG yang Curi Motor dan HP di Lamsel, Kasat Reskrim Sebut Telah Berhasil Diamankan.!

 


Dua anak baru gede alias ABG  GP (19) dan HS (19) berasal dari Kecamatan Lampung Selatan diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan dua handphone, Sabtu (16/07/22) sekira jam 00.15 WIB, telah ditangkap Tim Buru Sergap Polres Lampung Selatan dan Polsek Sragi.


Mereka ditangkap berawal dari terjadinya kehilangan 1 (satu) buah Hp Android merk OPPO Warna biru yang sedang di cas di dalam kamar, 1 (satu) buah Hp Jadul Nokia dan 1 ( satu ) unit kendaraan R2 jenis YAMAHA ZUPITER MX Tahun 2011 dirumah warga yang berada di Kec. Sragi, Lamsel.


Kasat Reskrim Polres Lamsel, AKP Hendra Saputra sebut, 2  ABG itu, berhasil diamankan tim gabungan buru sergap Polres Lampung Selatan dan Sektor Sragi hari Rabu (20/07).


"Tim Buser Polres Lampung Selatan dan Polsek sragi berhasil mengamankan GP didekat Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kalianda. Dari hasil pengembangan, kemudian mengarah pada tersangka HS yang menyusul diamankan," lanjutnya.


Lanjutnya, 2 ABG melakukan aksinya dengan cara masuk melalui jendela samping ruang tamu yang tidak terkunci, lalu para pelaku mengambil satu buah HP Android merk OPPO warna biru, Hp merk Nokia serta 1 motor Yamaha Jupiter MX. 


Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatannya dua unit HP milik korban, satu sepeda motor Yamaha Jupiter MX, dokumen kendaraan korban serta satu motor Honda Vario yang digunakan pelaku untuk melakukan aksi kejahatan.


"Kedua pelaku kini telah diamankan di Polres Lampung Selatan Polda Lampung untuk menjalani proses hukum dengan di persangkakan  Pasal 363 KUH Pidana," tutup  Hendra. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments