Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Juli 8

Kemenpora RI Berikan Penghargaan Ketua KNPI Lampung Tokoh Pemuda Inspiratif

 



Membanggakan Lampung, salah satu Tokoh Pemuda di Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M dapat penghargaan dari Kementerian Pemuda & Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI).


Bung IQ sapaan akrabnya, diberi penghargaan oleh Kemenpora RI sebagai Tokoh Pemuda Lampung Inspiratif. Ini menjadi salah satu catatan sejarah yang banggakan Provinsi Lampung.


"Alhamdulilah, bersyukur ya bisa mendapat penghargaan Tokoh Pemuda Lampung Inspiratif dari Kemenpora RI, ini menjadi salah satu penyemangat saya, bahwa apa yang telah dikerjakan selama ini oleh saya bersama kerabat - kerabat mendapatkan apresiasi," kata Bung IQ, Kamis, (7/7/22), di dalam giat Festival Kreativitas Pemuda Indonesia Tahun 2022, yang berlokasi di Taman Gajah.


Deputi 1 Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI Prof. Dr. Faisal, SH, M.Si,DFM mengatakan pemuda di Lampung ini kreatif, dan pertama acara ini digelar di Lampung ya.


"Kreatif pemuda suatu ajang, yang diadakan oleh Kemenpora yang tahun ini festival kreativitas pemuda ini pertama diadakan di Lampung," kata dia.


Lanjutnya, Kemenpora tau bahwa di Lampung ini, banyak pemuda-pemuda yang kreatif dan perlu diapresiasi, mudah-mudahan dengan kehadiran Kemenpora di Lampung ini, bisa menjadi bagian masyarakat Lampung.


"Saya harapkan dengan adanya festival kreativitas pemuda ini, bisa memberi semangat, kreatif, mandiri dan berdayasaing," ujar Prof Dr Faisal.


Diketahui, Bung IQ ini merupakan Ketua Terpilih DPD KNPI Provinsi Lampung, Ketua Harian E-Sports Lampung, Ketua Ikatan Alumni Mtk Universitas Lampung (Unila), Dewan Pembina Gebyar Pelajar Lampung (GPL) Dewan Pembina Forum Pelajar Lampung (FPL), Dewan Pembina Club Renang WDS Aquatic Lampung. (Tm/fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments