Breaking News

Kader Muda Gerindra dan PKB di Lampung Agendakan 'Pacaran

 



Hubungan Gerindra dan PKB di Lampung semakin mesra, hal ini ditunjukan oleh Organisasi sayap partai Gerindra, TIDAR Lampung bersama dengan sayap partai PKB Lampung dengan gelar agenda bersama dengan tajuk 'Pacaran' (Pagi-Pagi Cari Sarapan) bertempat di Bubur Ayam Van Danoe, Kamis, (7/7).


Dalam acara itu juga, di gelar talkshow yang dihadiri Pandu kusuma dewangsa, wakil bupati lampung selatan dan Ardito wijaya, wakil bupati lampung tengah sebagai nara sumber, keduanya mewakili politisi dari kalangan milenial.


Dalam sambutannya Ketua TIDAR Lampung, Reza Pahlevi, sebut bahwa dirinya ingin silaturahmi dibalut dalam suasana santai dan hangat layaknya muda-mudi yang sedang pacaran. Masih kata Reza tujuan diadakannya pertemuan ini, untuk mendorong kesadaran melek politik dan memicu anak muda di Lampung agar tak anti politik. "Anak muda tidak boleh apatis politik, makanya kita santai pacaran aja temanya," kata dia.


Sejalan dengan yang dipaparkan Reza, Ardito Wijaya, Ketua DPW Garda Bangsa Lampung sebut bahwa dirinya yakini kekuatan anak muda dalam politik akan sangat menentukan dalam setiap kebijakan yang diambil. Lebih dari itu Ardito meyakini bahwa silaturahmi pacaran yang digagas TIDAR dan Garda Bangsa adalah kolaborasi antara kedisiplinan dan keimanan.


"TIDAR ini terkenal disiplin komando, Kalau Garda Bangsa terkenal doanya maklbul, sudah lengkap kekuatan anak muda" Ujar Ardito.


Pada kesempatan yang sama, Politisi Muda Lampung yang sedang mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu yang ikut hadir dengan setelan celana cream dan kemeja putih yang merupakan setelan khas Gerindra. Pandu menambahkan hubungan baik diantara organisasi kepemudaan merupakan hal yang sangat positif. Masih kata Pandu dirinya sangat berharap kedepan akan lahir bibit unggul anak muda yang menjadi pemimpin di sang bumi ruwai jurai. tutupnya.


Turut hadir di dalam agenda  Pacaran bersama TIDAR Lampung dan Garda Bangsa diantaranya Sekretaris Umum DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, Bendahara Umum TIDAR Lampung, Nilam Djausal. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung