Breaking News

Juara 1 POMPROV, Tim Basket Universitas Teknokrat Indonesia Wakili Lampung Kejuaraan POMNAS

 


Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS ASEAN Raih Juara Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Lampung Cabang Olahraga Bola Basket yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Lampung bekerjasama dengan Universitas Teknokrat Indonesia.


Kegiatan Pomprov Lampung cabang olahraga basket ini berlangsungg mulai tanggal 19 - 23 Juli 2022 di selenggarakan di Gelanggang Olahraga Mahasiswa Dr. HM Nasrullah Yusuf Universitas Teknokrat Indonesia.


Atlet Bola Basket Putra Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Raih Juara 1 Pomprov Lampung setelah mengalahkan Atlet Basket Putra Universitas Negeri Lampung di laga pertandingan puncak dengan skor 41 : 61 untuk kemenangan Universitas Teknokrat Indonesia.


Turut menyaksikan laga puncak UTI vs Unila, Rektor UTI Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. Bersama Ketua BAPOMI Prov. Lampung Prof. Yulianto, MS. (Warek III Unila) didampingi Sekretaris BAPOMI Prov. Lampung Sri Sulastuti. SH., M.Hum. dan Muprihan Thaib, S.Sos., MM (Warek III DJ) serta Manajemen UTI.


Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, MBA. mengatakan, sebagai tuan rumah penyelengaraan Basket dalam Pomprov Lampung, tentunya sangat bangga atas prestasi yang di raih oleh Mahasiswanya. 


Ketua BAPOMI Prov. Lampung Prof. Yulianto, MS. mengatakan, Tim Basket Putra dari UTI akan mewakili Lampung ke tingkat Nasional di Padang. 


Ia juga sangat mengucapkan terimakasih kepada Kampus UTI terkhususnya untuk Rektor yang sudah memfasilitasi berupa Gelanggang Olahraga Mahasiswa/indoor lapangan basket pada laga pertandingan . 


Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, SE. MM. menyampaikan bangga atas prestasi juara 1 yang telah di raih tim bola basket putra UTI, semoga kejuaraan Nasional di Padang-Sumbar akan menjadi yg terbaik sebagai Juara.


#universitasteknokratindonesia #pomnas #basket

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung