Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juli 2

Juara 1 Lomba Karya Jurnalis Polres Lampung Utara, Kabiro Infokyai: Berkat Doa & Dukungan

 



Raih juara 1 (satu) dalam ajang lomba karya jurnalis di Polres Lampung Utara, Kabiro infokyai Kabupaten Lampung Utara (LU) Reky Pratama mengucap terima kasih banyak atas dukungannya.


"Terima kasih semua pihak yang telah mendukung saya, ini berkat doa orang tua, serta doa kawan - kawan sekalian, sehingga dapat menang di perlombaan ini," kata Reky, Jumat, (1/7/2022).


Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, lanjut kata Reky, sebut karya jurnalis yang di ikuti nya mengusung tema "Bikin haru, Cerita Aipda Yovan, Gencar Berbuat Kebaikan Untuk Generasi Penerus Bangsa Maju".


"Alhamdulillah bisa terpilih sebagai juara satu dalam lomba jurnalis HUT Bhayangkara ke-76, semoga berkah dan kedepannya lebih baik lagi. Aamiin," ucap dia.


Pengumuman pemenang karya jurnalis tingkat kabupaten Lampung Utara di serahkan langsung oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, S.H, S.I.K, M.I.K di halaman Porles Lampura. Dengan tema "jiwaku penolong".


Diketahui, Penyerahan hadiah dan piagam penghargaan lomba ini, dilaksanakan setelah kegiatan pelaksanaan korp raport yang berlangsung di Mapolres LU. (Ry/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments