Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juli 25

HUT Ke-49, KNPI Harap Kedepan Bisa Semakin Maju dan Sukses.!!

 



Peringati Hari Ulang Tahun ke-49, yang jatuh pada tanggal 23 Juli, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung berharap kedepannya KNPI semakin maju dan sukses, hal itu disampaikan oleh Fitrah Abung selaku Wakil Ketua KNPI Balam.


"Alhamdulilah, pada tahun 2022 ini, KNPI wadahnya berhimpun organisasi sudah 49 tahun berdiri dan terus membangun kaderisasi pemuda di Indonesia," kata Fitrah pada Senin, (25/7/22).


Lanjut dia, KNPI menjadi wadah berhimpun berbagai organisasi yang ada di Indonesia, Cita-cita besar KNPI yakni menciptakan kader-kader yang berkualitas.


"Semangat pemuda Indonesia, semoga kedepan makin jaya, maju dan sukses," tutur Fitrah.


Turut serta hadir di dalam HUT KNPI, yakni Ketua Terpilih DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah. Dalam acara HUT KNPI ini, ia mempunyai harapan besar terhadap pemuda yang ada di Provinsi Lampung.


"Harapan besar untuk Pemuda di Lampung, semoga bisa semakin sukses dan berjaya," harap Bung IQ, sapaan akrabnya.


Sementara itu, Sudibyo Putra yang merupakan Senior KNPI Kota Bandar Lampung ucapkan selamat kepada KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan bisa semakin maju, di usia yang sudah menginjak ke 49 Tahun.


"Semoga KNPI bisa tetap eksis dan bisa menjadi mitra strategis Pemerintah," kata Sudibyo yang merupakan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung.


Bung Sudib, yang mana pernah menjabat Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung 2016-2019, ia harap KNPI bisa menjadi mitra Pemerintah, dan KNPI bisa jadi wadah untuk para pemuda bisa belajar, bisa berfikir kritis demi kemajuan bangsa di masa depan.


"Pemuda harus belajar agar nanti siap untuk memimpin bangsa kearah yang lebih baik," tutur dia. (Tm/ik).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments