Breaking News

Hilang Saat Mandi di Sungai, Warga Way Kanan Ditemukan Meninggal oleh Tim SAR Gabungan

 



Rusdan (42), hilang saat mandi di sungai ditemukan oleh tim SAR gabungan pada Selasa (5/7/2022). 


Kejadian ini berawal pada Senin (4/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB, Rusdan seorang warga  Kec. Pakuan Ratu Kab. Way Kanan pergi ke sungai untuk mandi. Namun hingga pagi Rusdan belum kembali ke rumahnya dan ditemukan pakaian dan alat mandi nya di pinggiran sungai. 


Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung menerima Info dari Haidir (Aparatur Kampung Pakuan Ratu) pada Selasa (05/07) pukul 07.57 WIB. Menindaklanjuti info tsb Basarnas Lampung mengerahkan personil Kantor SAR Lampung untuk menuju ke lokasi kejadian dan melaksanakan pencarian dan pertolongan. 


Tiba di lokasi kejadian pada pukul 16.25 WIB dan tim langsung berkoordinasi dengan keluarga korban dan tim SAR Gabungan yang sudah ada di sana. 


Tim SAR Gabungan memulai pencarian dengan menggunakan Aqua Eye (alat pencarian bawah air) milik Basarnas dengan menyisir area sekitar kejadian dan hasil nihil.


Pada pukul 18.10 WIB korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 1 km dari lokasi kejadian. Selanjutnya tim SAR Gabungan mengevakuasi korban ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga. 


Kepala Basarnas Lampung Deden Ridwansyah, S.Sos., yang diwakili oleh Ketua Tim Rescue Feriansyah menyatakan kebenaran info tersebut. 


"Korban ditemukan pukul 18.10 WIB sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian dan langsung kita evakuasi ke rumah duka." Ujar Feri. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung