Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juli 21

Giat Vaksin yang digelar di Wong Coco Bekerjasama Dengan Polda Lampung Berjalan Dengan Lancar

 



Giat vaksinasi yang digelar oleh Bid Dokkes Polda Lampung bekerjasama dengan Wong Coco pada Kamis, (21/7/2022), pagi, berjalan dengan lancar.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, pegawai harian lepas (phl) Wong Coco ramai yang ikut serta giat vaksinasi, bahkan ada juga masyarakat setempat yang juga mengikuti giat tesebut.


Humas Wong Coco Nazarudin mengatakan Giat Vaksin ini bertujuan yang pertama untuk dukung pemerintah, kemudian kedua memberi rasa nyaman dan aman melalui kesehatan kepada karyawan & lingkungan sekitar.


"Kemudian yang ketiga setelah vaksin ini semua kegiatan akan lancar, seperti pergi ke Mall, Naik pesawat, naik kapal laut maupun naik kereta, semua itu perlu vaksin," ujar Nazar.


Mengenai jumlah vaksin yang ada di dalam giat ini, diperkiranan ada 800 dosis vaksin, nanti bilamana masih kurang akan diagendakan kegiatan vaksin lanjutan.


"Tadi dalam koordinasi dengan Kabid Dokes Polda Lampung, kalau pun nanti ada (dosis vaksin) kami siap untuk giat lagi," kata Nazar.


Lanjutnya, di dalam kegiatan ini tersedia mobil pelayanan SIM (Surat Izin Mengemudi) di lokasi vaksin, hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dan pegawai Wong Coco jika ingin memperpanjang SIM.


"Untuk SIM ini kami koordinasi dengan Polres Lampung Selatan," tutur dia.


Dalam giat vaksin ini, turut serta hadir dr Mardi Sudarman, S.Ked., M.M selaku Kepala Biddokes Polda Lampung, Kasubbid dr Legowo, Manager Personalia Wong Coco, Agus Anderson, Direktur Wong Coco Johan. (ian/tio).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments