Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Juli 8

Gerindra Lampung Gercep Bantu Korban Kebakaran di Kota Karang

 



Jajaran Kader Gerindra Lampung Gerak Cepat (Gercep) melakukan pendistribusian sembako dan pakaian bagi warga yang terkena dampak insiden kebakaran di kelurahan Kota Karang Raya, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, Kamis (7/7/2022).


Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dwita Ria Gunadi, saat sambangi lokasi pengungsian menyatakan rasa empatinya pada warga yang terkena dampak kebakaran. Saat berinteraksi dengan warga, senator asal Lampung ini juga terus memberikan penguatan dan semangat pada warga yang kehilangan tempat tinggal agar tetap kuat dan tabah.


Pada kesempatan yang sama, Dwita mengupayakan bantuan dari pemerintah daerah serta seluruh stakeholder terkait.


“Kita upayakan untuk bantuan pemerintah dan pihak-pihak lain akan terus berdatangan ke Kota Karang,” ujar Dwita.


Lanjut Dwita, bahwa dia beserta seluruh kader Gerindra yang hadir turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa warga. Masih kata dia disampaikan penuh rasa haru mengungkapkan kehilangan tempat tinggal bukanlah hal yang mudah namun demikian ia meyakini perlahan semua akan segera pulih dengan izin Allah SWT.


“Insha Allah semuanya tetap semangat, saya yakin Allah bersama kita,” harapnya.


Menanggapi itu Khairudin, Lurah Kota Karang Raya, mengatakan dirinya mewakil warga ucapkan terima kasih atas bantuan ratusan paket sembako, pakaian,uang saku, dan lain sebagainya yang diberikan partai Gerindra.


“Terima kasih atas bantuan dari Gerindra, ini amat sangat bermanfaat bagi warga kami,” ucapnya.


Turut hadir mendampingi dalam pendistribusian bantuan korban pengungsian kebakaran Kota Karang diantaranya, Elly Wahyuni, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung, Andika Wibawa serta Aderly Imelia Sari selaku Wakil Ketua I DPRD Kota Bandar Lampung. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments