Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juli 6

Ditimpuk Batu Dengan ODGJ Saat Berada di Rajabasa, Seorang Pria Telapak Tangan Kiri Cidera Patah

 



Ditimpuk orang dengan gangguan jiwa di daerah Rajabasa di Bandar Lampung tepatnya di dekat Tugu Selamat Datang atau Bunderan Tugu Raden Intan, pemuda asal Tegineneng Pesawaran telapak tangan kirinya dinyatakan patah.


"Telapak tangan saya patah yai, gegara ditimpuk oleh orang tidak dikenal di bunderan tugu raden intan, orang tersebut sepertinya orang dengan gangguan jiwa (odgj) ya," kata Karvien (24) korban, kepada infokyai, Rabu, (6/7/2022).


Lanjut kata Karvien, ceritanya yai pada saat itu, sedang bawa mtr dari arah Natar Lampung Selatan menuju ke arah Unila Rajabasa, tanpa diduga-duga ada orang dengan gangguan jiwa (odgj) yang bawa batu besar, nimpuk langsung ke arah saya.


"Hari ini gk diduga, dilempar batu oleh ODGJ dari jarak sekitar 2 s.d 5 meter, ada ODGJ yang jalan dr trotoar tengah ke pinggir bawa batu, dan pas saya sekitar dua meteran, Tiba-tiba itu odgj balik badan dan lempar batu sekepal tangan sekuat tenaga ke arah helm saya, tapi saya refleks yai lindungin pala pake tangan, dan alhasilnya telapak tangan saya alami cidera," kata dia.


Sambungnya, "Kemudian saya ngejauh dari odgj tersebut, buat ngerekam untuk jdi pembelajaran agar warga sekitar yang melintas bisa berhati-hati,".


Ia berharap terkait kejadian yang menimpa dirinya, pihak-pihak di Lampung yang berwenang dapat segera melakukan penjaringan ya terhadap ODGJ tersebut. 


"Semoga dari kejadian saya ini, tidak ada korban lagi ya, karena dengan adanya kejadian ini, bisa meresahkan warga tentunya ya, semoga ada pihak yang emang bisa melakukan pembinaan atau penangkapan terhadap odgj itu," harap Karvien. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments