Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juli 11

Diduga Edarkan Ekstasi di Tempat Hiburan Orgen Tunggal, Dua Pria Diamankan oleh Polres Way Kanan

 



Diduga edarkan narkotika bukan tanaman diduga jenis ekstacy di tempat hiburan Orgen Tunggal, dua pria berinisial KM (39) dan F (34) di Kab Way Kanan, Jum’at (8/7), diamankan Satresnarkoba Polres Way Kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasatresnarkoba Iptu Sigit Barazili sebut penangkapan tersangka, berawal dari Satresnarkoba mendapat info dari masyarakat pada Rabu tanggal 06 Juli 2022 tentang adanya peredaran gelap narkotika jenis  ekstacy.


Menindak lanjuti info tersebut, petugas Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan.Hasilnya sekitar pukul 02.00 WIB, didapat seorang laki-laki yang mengaku berinisial KM  di tempat hiburan Orgen Tunggal di Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan.


"Dalam penindakan petugas menyita 6 (enam) butir tablet warna orange diduga Narkotika jenis ekstacy yang  ditemukan pada kantong jaket warna coklat yang digunakan TSK KM," kata ia.


Selain itu, petugas juga amankan uang tunai sejumlah Rp 600.000 dan 1 (satu) unit handphone warna putih milik KM. ia ngaku saat diamankan di orgen tunggal, masih ada yang mengedarkan narkotika diduga jenis ekstacy. 


"Berdasarkan dari  hasil introgasi dari KM, petugas melakukan pengembangan untuk melakukan penyelidikan ke tempat hiburan orgen tunggal dan pada pukul 02.30 WIB  petugas berhasil mengamankan seorang laki-laki inisial  F," ujarnya.


Setelah diamankan, kemudian dilakukan penggeledahan ditemukan di selipan celana bagian belakang yang digunakan F berupa 1 (satu) butir tablet warna orange diduga Narkotika jenis Ekstasi.


"Selanjutnya yang bersangkutan beserta barang bukti dibawa ke Polres Way Kanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut “ujar Kasat.


Atas perbuatannya tersangka dapat dikenai dengan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. "Ancaman pidana paling singkat 5 (lima) tahun paling lama 20 (dua puluh) tahun," tuturnya. (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments