Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juli 11

Dewan Dakwah Buka Pelayanan Qurban ke Pedalaman Daerah

 



Dewan Dakwah Provinsi Lampung membuka layanan qurban dan permintaan khotib Idul adha untuk seluruh daerah di Lampung. Termasuk berbagai instansi ikut serta meramaikan permintaan khotib Idul adha. Puluhan khotib melaksanakan Sholat Idul Adha di berbagai masjid Provinsi Lampung. 


Selain itu,  sejak bulan syawal sampai 10 hari Dzulhijah Dewan Dakwah mensosialisasikan Qurban. Kepercayaan masyarakat setempat terhadap Unit Pendidikan dan Laznas Dewan Dakwah Lampung untuk menghimpun dan melaksanakan Qurban berlangsung pada 10 Dzulhijjah 1443 H atau pada hari minggu 10 Juli 2022.


Ustad Mukhlis Sholihin Ketua Dewan Dakwah Lampung mengatakan Alhamdulillah Pelaksanaan Qurban Tahun ini berjalan dengan lancar, semangat kebersamaan masyarakat menjadi salah satu kunci kesuksesan ibadah qurban.  Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pihak terbaik atas dukungan dan kerjasamanya, semoga Allah membalas segala niat baik  kita dan ibadah qurban kita diterima aamiin. 


Selanjutnya Laznas Dewan Dakwah Provinsi Lampung pada tahun ini melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di berbagai titik baik daerah yang sudah lama tidak ada qurban, daerah pedalaman dan salah satu titiknya di pedalaman Mesuji. 


"Sampai saat ini Laznas Dewan Dakwah sudah melaksanakan Qurban sejak Minggu, 10 Juli sampai 12 Juli 2022 di 11 Kabupaten dengan 14 titik Penyembelihan dan sebanyak 5.600 jiwa penerima manfaat" kata Ustad Cipto Wadi Direktur Laznas Dewan Dakwah Lampung. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments