Breaking News

Atlet Mobile Legend ESI Bandar Lampung Wakili Lampung dalam Event Nasional Fornas VI Sumsel


Atlet asal kota Bandar Lampung mewakili Lampung dalam event nasional Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional VI di Palembang, Sumatera selatan pada tanggal 1-7 juli 2022.


Acara Fornas sendiri merupakan Event nasional yang diikuti oleh 34 provinsi, yang dibuka oleh menteri pemuda dan olahraga Zainaudin amali, Ketua KORMI Hayono Isman dan gubernur palembang herman deru di JSC Palembang (1/7/2022).


Ketua ESI Bandar Lampung Derry Rama Putra, ada 5 orang atlet Mobile Legend asal kota bandar lampung yang berangkat mewakili KORMI Lampung, yaitu mahza, gerhan, richi, pasole, dan joker.


"Mereka ini telah mengikuti seleksi kejurda yg diadakan KORMI dan IESPA pada maret 2022 kemarin, untuk seleksi kejurda ini atlit ESI bandar lampung yg keluar sebagai pemenang dan berhak mewakili lampung kepalembang," kata Derry.


Sambungnya, "Kita ESI Bandar Lampung memberi apresiasi kepada IESPA dan KORMI Lampung yang telah membawa atlet atlet kami untuk mewakili Lampung untuk mengikuti Event Nasional,".


Dia berharap kedepannya ada banyak atlet-atlet Esport yang berasal dari Lampung, supaya Lampung bisa dikenal banyak orang dengan prestasinya.


"Harapan kami tentunya atletatlet ini dapat membawa nama harum Bandar Lampung dan Lampung di kancah nasional," harap dia.(f).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung