Breaking News

Penemuan Mayat di Sukarame Bandar Lampung Bikin Geger.!!

 



Mayat berjenis kelamin pria yang ditemukan di Kel. Sukarame Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung pada Senin, (13/6/22) sore atau sekitar pukul 16.30 WIB, sempat membuat geger warga setempat.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, mayat pria tersebut diketahui bernama Budi (54) yang beralamat di Kel. Sukarame Kec. Sukarame Kota Bandar Lampung.


"Penemuan mayat di Sukarame dekat kampus UIN RIL, tau tau pas kecium bau bangkai," kata eka warga yang berada di lokasi.


Sementara, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menjelaskan Mulanya, pada hari Senin tgl 13 Juni 2022 sekira jam 16.00 wib saksi astuti mendapat telpon dari adik korban Pak (Peri) untuk melihat rumah korban (budi) dan saksi meminta bantuan saksi Sayuti untuk buka pintu luar rumah korban.


"Namun pintu dalam terkunci lalu Saksi Sayuti dari luar melihat korban dalam posisi tidur badan miring ke kir, tidak berpakaian dengan kondisi tubuh dilihat sudah dalam keadaan bengkak dan bau busuk yang diduga  korban sudah meninggal Dunia," kata Kompol Warsito, di dalam keterangannya.


Kemudian, lanjut Kapolsek, Saksi Sayuti menghubungi saksi Usin selaku ketua RT dan Babin yang bertugas di wilayah tersebut dan sebagaimana Keteerangan saksi Astuti yang merupakan keluarga korban saat  di TKP menjelaskan korban meninggal Dunia karena akibat sakit diabet akud yg sudah lama diderita korban.


"Janazah akan di bawa ke rumah sakit umum Abdoel Moeloek sambil menunggu pihak keluarga yang berada di Baturaja dan sedang berjalan menuju Bandar Lampung (rumah korban)," tutur Kapolsek. (F).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung