Breaking News

Lagi Rebahan Sambil Maen HP di Kosan, Motor Mahasiswa UIN RIL Dibawa Kabur Maling

 



Lagi rebahan beristirahat sejenak di kosan yang berada di sekitaran SMPN 21 Kota Bandar Lampung, motor mahasiswa UIN RIL hilang dibawa kabur maling.


Menurut korban Dheni Kurnia, ia menjelaskan bahwa kejadiannya pada siang hari, Selasa, (14/6), ketika itu sedang bersantai di dalam kosan, sambil maen hp.


"Depan kosan persis, posisi pintu kosan terbuka dan saya di kamar kunci setang kiri dan di tutup kuncinya, saya lagi rebahan ga denger apa apa, dengernya pas dia naikin standar dan gas pol, saya langsung keluar posisi motor udah di bawa sampe gerbang, tapi ga ketangkap si malingnya," kata Dheni, korban yang motornya dicuri, Rabu, 15 Juni 2022.


Lanjut kata Dheni, di rekaman CCTV terlihat jelas malingnya, perlahan-lahan masuk kosan, kemudian memutarkan motor dan langsung eksekusi motor, sepertinya si maling sudah tau kondisi kosan bagaimana.


"Terekam jelas di CCTV ya si malingnya tengah beraksi," kata Dheni.


Ia berpesan kepada seluruh anak kosan, lebih baik waspada berhati hati dari awal, sebelum kejadian terjadi seperti apa yang dialami oleh dirinya. "Pesannya jangan lupa tambah kunci ganda di kendaraan, walaupun udah di kunci stang dan di tutup," pesan Dheni.


Atas kejadian ini, satu unit motor Honda Beat Nopol BE 2247 UQ, berwarna Merah hitam hilang dan sudah dilaporkan oleh korban ke pihak kepolisian di Polsek Jati Agung Lampung Selatan. (M).


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung