Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Juni 26

KNPI Lampung Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua IKA Dokter Malahayati

 



Sebanyak 629 dokter yang tersebar di  Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung mengadakan pemilihan Ketua Ikatan Alumni Dokter Universitas Malahayati Lampung secara Zoom Meting, Sabtu (25/06/22).


Dalam pemilihan itu, disepakati untuk posisi sebagai ketua adalah Hardiyanto dan Aldo Aprizo sebagai wakilnya. Sementara untuk sekretaris dan bendahara serta struktur kepengurusan lainnya belum terbentuk.


"Alhamdulillah hari ini telah disepakatinya saya sebagai wakil dan Hardiyanto sebagai ketua," ungkap wakil ketua Aldo.


Lebih lanjut wakil ketua Aldo menerangkan bahwa jumlah anggota alumni yang memilih tersebut adalah dokter yang telah terdata se-Provinsi Lampung dan berjumlah keseluruhan yakni 629 Dokter.


"Harapannya, kita sesama alumni semakin solid, apalagi ini pemilihan ketua yang pertama kali alias cikal bakal terbentuknya IKA Malahayati di Provinsi Lampung," terang Aldo.


Dan dia juga berharap, tentunya kehadiran dokter-dokter alumni Malahayati yang ada di Lampung, bisa memberikan manfaat yang positif untuk warga Lampung.


"Kita akan aktif melakukan kegiatan sosial ke depannya, sebagai bukti bahwa kami para dokter dari alumni Malahayati yang jumlahnya cukup banyak, yaitu 629 dokter, insha alloh selalu siap mengabdi dan memberi manfaat untuk masyarakat Lampung," tutupnya.


Terpisah dari itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Bung Iqbal Ardiansyah,S.Si.,M.M ucapkan selamat atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua IKA Dokter Malahayati Lampung.


"Selamat atas terpilihnya Ketua IKA Dokter Malahayati Lampung dr Hardiyanto dan Wakil Ketua dr Aldo, Semoga Makin Sukses dan Berjaya!," kata Bung Iqbal di dalam keterangannya, Minggu, (26/6/2022). (fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments