Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juni 14

KNPI Lampung Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Tio Sebagai Anggota DKPP Periode 2022 - 2027

 



Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Tio Aliansyah sebagai anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) periode 2022-2027.


Menurut Iqbal Ardiansyah, keputusan Komisi II DPRRI yang telah menetapkan salah satu putra terbaik Lampung tersebut menjadi anggota DKPP sudah tepat. Pasalnya, M. Tio Aliansyah adalah sosok yang penuh integritas dan profesional dalam bekerja.


"Tentu kami sebagai pemuda Lampung turut berbangga hati atas terpilihnya Bang Tio. Beliau adalah sosok yang sangat berpengalaman dalam kepemiluan. Dimulai sejak beliau menjadi komisioner KPU di Lampung Utara, kemudian naik jadi komisioner di Provinsi, beliau memang pantas dan layak untuk berkarir di DKPP. KNPI Lampung mengucapkan selamat pada beliau," jelas Iqbal.


Iqbal juga berpesan agar M.Tio Aliansyah tetap menjaga integritas dalam menjalankan tugas sebagai anggota DKPP ke depan. "Kami yakin Bang Tio akan amanah dalam menjalankan tugas.  Menjaga nama baik Lampung di Kancah Nasional. Selamat bertugas di tempat baru Kanda Tio," tutup Iqbal.


Ditempat yang sama, Wakil Ketua KNPI Provinsi Lampung Fitra Alfarisi, SP menambahkan, dirinya telah mengenal sosok M. Tio Aliansyah sejak lama. Bang Tio, sambung Fitra, adalah sosok yang memiliki keterampilan interpersonal yang mumpuni. Kemudian beliau juga adalah sosok pekerja keras.


Tentu, imbuh Fitra, Komisi II DPRRI tidak salah pilih. Para wakil rakyat tersebut telah memilih orang yang tepat. Sosok yang mampu mengejawantahkan pemikiran menjadi kinerja yang paripurna dan sesuai regulasi.


"Saya sangat meyakini bahwa suasana batin masyarkat Lampung sedang berbahagia dan berbangga dengan terpilihnya kanda Tio Aliansyah sebagai Anggota DKPP RI. Saya mendokan beliau agar terus amanah dan dijauhi dari fitnah dunia akherat dalam menjalankan pengabdian baru nya di kancah nasional. Semoga prestasi Kanda Tio dapat memotivasi putra Lampung lain untuk mengabdi di level nasional dalam profesi apapun," tutup Fitra.


Diketahui, Komisi II DPR RI memutuskan tiga nama calon anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) periode 2022—2027 setelah melaksanakan rapat pimpinan (rapim) bersama kepala kelompok fraksi (kapoksi), Senin.


Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang lantas menyebutkan ketiga nama tersebut, yakni I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Muhammad Tio Aliansyah, dan Dewi Ratna Pitalolo.


"Nama-nama tersebut segera dilaporkan kepada Ketua DPR RI untuk bisa dibawa dalam jadwal agenda rapat raripurna terdekat," kata Junimart. (Erlan)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments