Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juni 18

Ketuplak Ajak Pecinta Off Road Mari Merapat, Event Nasional Off Road Bakal Digelar di Way Kanan

 



Event Radin Jambat 3 Off Road Tingkat Nasional bakal digelar pada tanggal 15 s.d 17 Juli 2022 di Kabupaten Way Kanan, hal itu disampaikan oleh Deni Ribowo selalu Ketua Pelaksana Event.


"Kegiatan event nasional bakal digelar ya, pada bulan juli nanti, bagi pecinta Off Road merapat segera, karena peserta terbatas," kata Deni, Sabtu, (18/6/2022).


Deni menjelaskan peserta wajib memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) IOF dan Co Driver, namun bilamana ada peserta yang tidak memiliki KTA, boleh mendaftar secara langsung di lokasi.


"Hadiah ada 2 dua mobil, 2 dua motor, uang tunai dan berbagai doorprize menarik, hadiahnya mantap kan, tentunya event pun bakal keren, karena event skala nasional ya," papar Deni.


Lanjut Deni, pada kesempatan itu juga, akan dilaksanakan pelantikan Pengurus IOF dengan terpilihnya Bapak Ali Rahman sebagai ketua, yang mana beliau merupakan Wakil Bupati Way Kanan.


"Peserta yang mendaftar cukup membludak ya, karena panitia sudah over pendaftaran, bahkan Kepala Daerah, juga bupati yang sudah terkonfirmasi untuk daftar misal ada bupati oku selatan, ada wali kota pagar alam dan masih banyak lagi," ujarnya.


Deni menuturkan dengan adanya event ini, menjadi wadah pecinta Off Road untuk menyalurkan hobi mereka, sehingga dengan adanya event ini, bisa menjadi kompetisi dan menjalin silaturahmi.


"Mari pecinta Off Road, ramaikan, meriahkan event ini," papar Deni. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments