Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juni 9

Kepleset, Pengendara Terjatuh Dari Motor, HPnya Diduga Diambil Orang, Ini Dia Rekaman CCTVNya, Tonton!


Sudah terjatuh harusnya ditolong eh ini malah nyari kesempatan ya dibalik kesempitan, untung sajaa dilokasi tempat terjatuhnya dama korban yang hpnya hilang ketikaa motornya terjatuh di Jalan Sultan Agung Bandar Lampung, Rabu, 8 Juni 2022, sore ada CCTV yang tersedia, sehingga bisa tau jelas detail kejadiannya.


Dalam rekaman CCTV yang info kyai terima, Dama (yang ketikaa itu dibonceng) oleh temannya di Jalan Sultan Agung, Way Halim Bandar Lampung yang kondisi pada saat itu, tengah hujan dia kepleset dan terjatuh. 


Kemudian, warga yang melihat kejadian itu pun ada yang bantu mereka untuk bangkit lagi, tapii saja usai dalam insiden itu, HP milik dama hilang.


Mulailah dari hilangnya HP itu, bertanya-tanya dimana HP itu, berada dan akhirnya CCTV pun jadi patokan utama, untuk lihat kejadian terjatuhnya Dama.


"Itu yang terjatuh kawan saya alif dan dama, di Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung, pas terjatuh itu, ternyata HP dama terlempar juga, dan terlihat dalam rekaman CCTV HP nya sepertinya diduga diambil pengendara lain yang berhentii sejenak pada saat kejadian," kata kemilau, kawan korban, ceritanya kepada infokyai.


Sambungnya, "Dama mengiranya HP dipegang oleh Alif (kawan ia), namun kata Alif tidak memegang, dan otomatis pemikiran hp dama kelempar pada saat kejadian dan guru les kami menyarankan untuk lihat CCTV, dan terlihat ada yang mencurigakan pada saat kejadian ada dua pria, itu, diduga mereka mengetahui HP dama,".


Atas kejadian ini, HP Iphone 7+ milik dama pelajar MAN 1 Bandar Lampung hilang, dan pihak korban masih ada iktikad baik, jika HP ingin dibalikin, masih ditunggu segera, karena pihak korban masih ingin menempuh dengan jalur kekeluargaan saja. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments