Breaking News

Kajian Bareng Ustad Adi Hidayat di Masjid Taqwa Ramai Jamaah

 



Kajian Ustadz Adi Hidayat (UAH) di Masjid Taqwa Metro Lampung yang diselenggarakan Minggu, 12 Juni 2022, malam, ramai jamaah.


Terlihat ramai jamaah yang hadir di kajian bareng UAH ini, tak tau dari mana saja asalnya, tentunya dengan adanya kajian bersama UAH ini, menjadikan salah satu tempat menimba ilmu agama.


Kegiatan kajian bersama UAH ini, merupakan salah rangkaian acara meriahkan Hari Ulang Tahun Kota Metro Lampung, yang mana pada Tahun 2022 ini, sudah berusia 85 Tahun, ini menunjukan bahwa di usia yang sudah memumpuni.


Dengan ramainya warga yang hadir di kajian UAH ini, hingga pelataran halaman Masjid pun ramai dipadati, ini menunjukan bahwa masyarakat itu, banyak yang ingin mendapatkan ilmu agama dari ulama yang hebat.


"Alhamdulilah, acara kajian di Masjid Taqwa bersama UAH berlangsung sukses ya, ramai jamaah yang hadir, ini menjadi salah satu semangat kami ya, dalam membuat acara seperti kajian malam ini," kata Sekretaris Umum (Sekum) Ayo Cinta Masjid Rizki Subandi, Minggu, (12/6).


Sambungnya, "Terima kasih ya semua jamaah yang hadir, dan terima kasih untuk Pemerintah Kota Metro yang telah dukung kegiatan ini, sehingga kajian di Masjid Taqwa berjalan lancar,".


Dijadwalkan, pada Minggu, 12 Juni 2022 Ba'da Isha, UAH di Masjid Taqwa Metro, dan pada Senin, 13 Juni 2022, di waktu Ba'da Shubuh di Masjid Ad Dua Way Halim Bandar Lampung. (F).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung