Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juni 6

Hotman Paris Angkat Bicara Soal Kasus Paman di Lampung yang Dituduh Perkosa Keponakannya

 



Terkait kasus Pak Paidi, warga tulang bawang lampung yang telah divonis PN Menggala, Kab Tulang Bawang 8 tahun 6 bulan penjara karena dituduh perkosa keponakan sendiri, sempat jadi perdebatan, pasalnya keluarga Pak Paidi merasa janggal atas kasus tersebut.


"Paidi ini ayah saya, sudah kenal ia sejak masih kecil, keseharian sebagai anak tau betul, bagaimna bapak kami, disini saya sebagai anak merasa tidak terima, sangat keberatan dengan kasus fitnah ini," kata Nabila anak Pak Paidi, dalam keterangannya.


Postingan pak paidi pun beredar viral di media sosial, hingga ada banyak netizen yang merespon, bahkan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea pun angkat bicara.


"Tolong bapak PN benar benar memperhatikan kasus ini," kata Hotman Paris.


Dalam video yang diunggah oleh Hotam di akun instagram pribadi miliknya, menegaskan untuk PN dapat benar benar mempehatikan kasus Pak Paidi.


Mendapat bantuan dari Hotman Paris, Bila mengucapkan terima kasih banyak. "Terima kasih bang hotman, 8 bulan suara kami tidak didengar seolah mereka tuli, tapi kini lihatlah suara kami di dengar oleh rakyat indonesia dan bang hotman paris," tutur Bila.


Sambung Bila, ucapkan terima kasih kepada seluruh warga di Indonesia yang telah membantu menviralkan dan mendukung pak Paidi.


"Terima kasih semuanya, semoga Ayah bisa bebas, dan mohon yaa untuk para petinggi bisa dengar suara kami, dan bisa memberikan keadilan untuk ayah saya," harap Bila. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments