Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juni 14

HMI Bandar Lampung, Memberikan Ucapan Selamat Kepada Tokoh Nasional Asal Lampung

 



Komisi II DPR telah mengajukan tiga nama untuk menjadi anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) periode 2022-2027. Ketiga nama tersebut adalah eks Komisioner KPU RI I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Anggota KPU Lampung Muhammad Tio Aliansyah dan eks Anggota Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo. Diketahui, M. Tio Aliansyah merupakan tokoh asal Lampung  yang saat ini menjabat Anggota KPU Lampung dan sekaligus juga Alumni Himpunan Mahasiswa lslam (HMI). Terpilihnya M. Tio Aliansyah pun mendapat dukungan dan ucapan selamat dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung.


Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung M. Rizki Al-Safar mengatakan, bagi saya keputusan Komisi II DPR RI yang telah menetapkan salah satu putra terbaik Lampung menjadi anggota DKPP sudah tepat. Pasalnya, kanda M. Tio Aliansyah adalah sosok yang berintegritas dan profesional dalam bekerja.


"Tentu Saya sebagai pemuda yang juga berasal dari Lampung turut berbangga atas terpilihnya Bang Tio yang mana beliau adalah salah satu alumni HMI dari Lampung. Beliau adalah sosok yang sepak terjangnya sudah mafhum dalam penyelenggaraan. Dimulai sejak beliau menjadi komisioner KPU di Lampung Utara, kemudian naik jadi komisioner di Provinsi, beliau memang pantas dan layak untuk berkarir di DKPP RI. Semoga senantiasa dikuatkan dalam mengemban amanah dan membawa nama harum Lampung di tingkat nasional", Ujar Ketum Safar.




Ditempat yang sama, Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKP) HMI Cabang Bandar Lampung Ryki Setiawan yang juga Pemuda Asal Sungkai Lampung Utara, Mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Tio Aliansyah sebagai anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia (DKPP RI) periode 2022-2027. 


Menurut ryki, memang sudah sepantasnya dan selayaknya beliau terpilih menjadi anggota DKPP RI,


"Saya sangat bangga salah satu Alumni HMI Lampung menjadi tokoh nasional, ini menjadi Representatif dan barometer Kader HMI Se-provinsi Lampung" ujarnya.


Ia juga mengatakan, keputusan yang diambil oleh Komisi II DPR RI yang telah menetapkan salah satu Alumni HMI Lampung tersebut menjadi anggota DKPP sudah mantap dan tepat. 


"Saya sangat mengenal dekat dengan sosok dayeng Tio, beliau adalah sosok yang penuh dengan tanggung jawab, ketulusan dan keikhlasan dalam bekerja, serta tidak diragukan lagi terhadap kualitas, integritas, hingga rekam jejaknya selama berkarir di dunia penyelenggara",ujar ryki.


Ia juga berharap, semoga dayeng M.Tio Aliansyah senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan tugas barunya di kancah nasional dan dilindungi dari pendekar-pendekar berwatak jahat. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments