Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juni 23

Giat Vaksin yang Digelar di Kantor BMI Lampung dengan BIN Sukses Digelar, Disambut Antusias Warga



Giat vaksin yang digelar di Kantor Banteng Muda Indonesia Provinsi Lampung pada Kamis, (23/6/22), pagi, sukses digelar, di Jalan Dr Susilo, Gang Kenanga II, Kota Bandar Lampung.


Kegiatan vaksin kali ini, adalah bentuk kerjasama antara BMI dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Lampung. Ini merupakan salah satu tujuan, agar warga dan masyarakat di Lampung tercipta imunitas tubuh yang kuat, supaya bisa kuat menghadapi pandemi.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, warga dan masyarakat antusias ya yang mau divaksin, hal ini karena untuk menciptakan imun tubuh yang kuat, agar dapat kuat hadapi pandemi covid-19.


"Kami berharap dengan warga dan masyarakat di Lampung, agar yang belum booster, agar disegerakan, maka InSyaaAllah maka sesuai dengan anjuran dari Pemerintah, agar bisa Pandemi covid ini menjadi Endemi," kata Sekretaris Umum BMI Lampung Irwansyah Agung saat diwawancarai media.


Bang Irwan sapaan akrabnya, ia menyebutkan bahwa jika kondisi Indonesia sudah normal, status tidak lagi pandemi, melainkan endemi, maka semua kegiatan masyarakat akan bisa dilakukan, ini yang menjadi harapan warga dan masyarakat.


"Kalau sudah endemi kan kita sudah dapat bergerak bebas, jadi Pemerintah hanya memfasilitasi," tutur Irwan. Tm/ik).





Artikel Terkait

Comments
0 Comments