Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Juni 5

Event Krakatau Beach Fun Run di Pesisir Barat Berlangsung Meriah

 


Pasca dua tahun pandemi, Pemerintah Provinsi Lampung kembali adakan Event Krakatau Lampung Festival melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Lampung.


Salah satu rangkaian kegiatan Festival Krakatau yakni Event Krakatau Beach Fun Run 2022. Kegiatan yang diselenggarakan di Pantai Mandiri, Desa Balai Kencana, Kec. Krui Selatan. Kab. Pesisir Barat. Sabtu Sore 4 Juni 2022, terlihat dalam pantauan acara berlangsung meriah.


Event ini mendapat antusias positif dari masyarakat, hal ini bisa dilihat dari jumlah peserta yang begitu banyak. Total peserta berjumlah ratusan peserta, kategori lomba berjarak 5 km dan 10 km. 


Event Krakatau Beach Fun Run ini, dibuka langsung Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan. Ia berharap event ini dapat berdampak positif untuk kebangkitan ekonomi di Pesisir Barat.


"Kemudian yang kedua untuk membangun kebersamaan kita lagi sebagai ajang silaturahmi," tutur dia.


Disamping itu, Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H merasa senang dengan adanya kegiatan Event Krakatau Beach Fun Run. Ia berharap kegiatan seperti itu dilakukan di Kabupaten Pesisir Barat. "Tentu kami sangat senang, mudah-mudahan ini menjadi kegiatan tahunan di Pesisir Barat," kata Bupati.


Disamping itu, salah satu peserta lomba jarak 10 Kilometer, Sudirman mengatakan bahwa dirinya mengikuti lomba Fun Run untuk mengukur kemampuannya dalam hal lari jarak jauh. "Sebagai ajak tolak ukur, jarak 10 Kilometer ini berapa waktunya, lebih baik kemarin atau hari ini," Tutur Sudirman peserta juara 3 jarak jauh 10 Kilometer. (Tim)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments