Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Juni 24

Dua Orang Diduga Pelaku Begal Dihajar Massa di Perbatasan Jati Agung dengan Bandar Lampung

 



Sempat bikin geger, dua orang diduga pelaku begal jadi bulan-bulanan warga setempat yang berlokasi di perbatasan Bandar Lampung dengan Jati Agung, pada Jumat, (24/6/2022), sore.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, dua terduga begal tersebut, didapati warga hingga akhirnya massa pun geram dan makin ramai akhirnya dua orang tersebut pun dihajar massa.


Emosi massa tak terbendung lagi di lokasi, hingga terlihat kondisi dua terduga begal terlihat bonyok bahkan dikabarkan satu diantara terduga begal itu, luka luka parah.


Kabar yang beredar, dua terduga pelaku tersebut kabarnya pelaku begal motor dari Way Kandis di Bandar Lampung, terus ia kabur dan akhirnya ketangkap ketika berada di perbatasan Lampung Selatan dengan Bandarlampung.


"Ya ada kejadian dua orang pria dihajar massa di dekat smp 20 perbatasan balam dan lamsel," kata Febri, warga yang melintas.


Lanjut kata dia, terkait bagaimana kronologis terjadinya dua terduga begal dihajar massa makin panas di lokasi.


"Untuk kronologi bisa ditangkap dan apa yang dimaling, belumm tau detailnya, tau tau sudah rame saja di lokasi, dan saya pun lihat langsung," tuturnya.


Mengenai bagaimana kondisi si terduga pelaku tersebut. Ia sebut sudah dalam keadaan yang tidak kurang baik, atau bonyok-bonyok.


"Kejadian jam 16.05 wib, keliatan terduga pelaku sudah bonyok ya, karena dihajar massa," paparnya. (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments