Breaking News

Dengan Berbagai Menu, Restoran Kapau Bagindo dan Bandar Kuring Rekomen Tempat Makan Nih, Kuy!

 



Hadirnya Resto Kapau Bagindo dan Bandar Kuring di Bandar Lampung nihh, lokasi di Jalan Z.A.Pagar Alam (Gang PU), Langkapura, Bandar Lampung, bisa jadi salah satu tempat makan rekomend dehh yai, karena disini menyediakan berbagai menu masakan khas Padang lho yai, soal harganya pun terjangkau deh.


Cukup dengan harga mulai Rp6 ribu hingga Rp25 ribuan, anda sudah bisa mencicipi kuliner khas masyarakat Minang ini.


Owner Restoran Kapau Bagindo dan Bandar Kuring, Wahyuni Bernadeta sebut, restorannya menyajikan konsep prasmanan, sedangkan untuk Bandar Kuring, sendiri khusus menyediakan makanan khas nusantara seperti bakso, kwetiau, pempek, mie ayam, maupun spaghetti.


"Disini lebih lengkap dan kami berani jamin lebih enak, sesuai slogan pedasnya pas," kata Wahyuni Bernadeta, Rabu Siang, 22 Juni 2022.


Sementara itu, Manajer Bandar Kuring dan Kapau Bagindo Ummi Safitri menjelaskan bahwa pihak restoran menyediakan 50 menu fresh setiap harinya. Kemudian untuk sayurannya gratis dan hanya dihitung nasi dan lauknya. 


"Kami memang ingin menjaga kualitas tiap masakan," jelas Ummi Safitri.


Restoran Kapau Bagindo, mulai buka pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Masyarakat bisa memesan makanannya lewat Go Food.


Untuk sementara ini, pihak restoran sediakan merchandise dan souvenir menarik bagi konsumen. Selain itu, juga menyediakan kupon undian tiap bulannya, dengan hadiah logam mulia. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung