Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juni 22

Datang ke Tulang Bawang Barat, Baim Sebut Warga Tubaba Baik



Kedatangan artis ibukota Baim Wong ke Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung pada Selasa, 21 Juni, 2022 pagi, untuk bertemu kakek Sunardi yang viral di media sosial lantaran belanjakan uang mainan.


Namun saja sejumlah warga di Tubaba ramai berdatangan untuk melihat secara langsung Baim yang saat itu tengah berbincang dengan kakek Sunardi di taman sehati, komplek uluan nughik, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).


Pantauan Infokyai di lokasi, ada sejumlah masyarakat didominasi kaum emak emak telah ramai ya menghampiri Baim, bahkan emak emak pun rela berdesak-desakan untuk minta foto bersama Baim.


Meski hingga berdesak-desakan, Baim wong yang dikenal kerap menolong sesama itu, tetap melayani jika ada warga yang ingin mengabadikan momen bersamanya tersebut.


Saat ditanya salah seorang emak-emak pendapat Baim Wong soal Tubaba, dia apresiasi kabupaten Tubaba Lampung.


"Orang-orangnya mantap, hebat, ramah-ramah dan tempatnya bagus. Orangnya sopan sopan, Salam Tubaba," ujar Baim.


Sementara itu, Keti ini misalnya, dia sengaja jauh datang dari Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik hanya untuk bertemu secara langsung dengan Baim Wong.


"Saya ngefans dengan mas Baim. Makanya sengaja kesini mau liat Baim Wong, rame banget. Saya do'akan mas Baim sukses selalu murah rezekinya. Mas Baimwong baik, ramah mantap pokoknya," Puji Keti. (Reky/jalal).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments