Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Juni 17

Berkendara Mamakai Sandal Jepit Ditilang? Kakorlantas Sebut Tidak Ada Penilangan Hanya Himbauan

 


Terkait viralnya perbincangan hangat mengenai berkendara memakai sendal jepit kabarnya ditilang? Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman tegaskan bahwa tidak ada penilangan, jika berkendara memakai sendal, hanya imbauan untuk pengendara roda dua.


"Himbauan saya kemarin itu, memperkecil resiko laka, maka kita sarankan untuk pengemudi roda dua, karena kecelakaan paling tinggi roda dua," kata Irjen Firman, Kamis, (16/6/2022).


Dia menyebut bahwa apa yang disampaikan kemarin, terkait berkendara pakai sendal, Irjen Firman tegaskan tidak dilakukan penilangan, namun hanya untuk imbauan, agar lebih di dalam perlindungan dalam berkendara.


"Kemarin saya bicara, jangan pakai sendal kalau bisa, bukan mau ditilang, tapi nanti bahaya, kalau jatah lecet, namun kalau pakai sepatu ada perlindungan yang lain," ujar Irjen Firman.


Tambah Irjen firman inilah tugas Polisi, untuk dapat mengingatkan, karena tidak ada yang tau bahaya kapan datangnya, oleh itu tertib di dalam berlalu lintas.


"Itulah tugas kita, mengingatkan dengan mengangkat tema, dengan terbit lalu lintas kita selamatkan anak bangsa, siapa yang tau di jalan, mereka calon pemikir kita, guru kita, maka kita selamatkan dari prilaku di jalan," tutur Irjen Firman. (M).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments