Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juni 8

Bangunan Sebuah Rumah Ambruk, di Kel Way Laga Bandar Lampung, Polisi Sebut Tidak Ada Korban Jiwa

 



Sebuah rumah yang tiba-tiba ambruk di Daerah Kel. Way Laga, Kec. Sukabumi, Bandarlampung pada Rabu, (8/6/22) siang, bikin heboh masyarakat setempat.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kejadian pada siang hari, mulanya warga setempat di lokasi, belum mengetahui secara detail terjadinya rumah ambruk, namun sebelum ambruk rumah tersebut sempat terdengar ada suara gemuruh di lokasi kejadian.


"Ada rumah roboh di Way Laga di Bandar Lampung didekat kantor saya," kata Arif warga yang berada di lokasi.


Sambungnya, "Suara gemuruh  runtuhan kebetulann sebelahan dan pas awal runtuh pada sibuk bantuin, karena ada anak yang tertimpa, langsung dibantu, yaa karena takut ada runtuhan lagi,".


Lanjut katanya, menurut kabar di lokasi, kabarnya rumah tersebut ambruk, karena bangunan kondisi kurang baik atau sudah rapuh.


"Kabarnya kondisi bangunannya sudah rapuh, sehingga terjadilah runtuhan bangunan," ujarnya.


Sementara itu, Bhabin Kelurahan Way Laga Aipda Ade Rianto sebut bahwa rumah yang roboh itu, mlik bapak Azhari, yang berada di Jlan Wala Abadi, RT 12,Kelurahan Way Laga, Sukabumi Bandarlampung.


"Ya milik Bapak Azhari, kondisi rumah itu, rumah sudah tua," kata Aipda Ade.


Terkait apakah ada korban jiwa di dalam insiden rumah roboh itu, ia menyebutkan tidak ada korban di dalam peristiwa rumah tersebut.


"Tidak ada korban jiwa," tuturnya.


Diketahui atas kejadian rumah ambruk ini, tidak ada korban, namun saja pemilik rumah itu, mengalami kerugian materil. (Rfz/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments