Breaking News

Bandar Lampung Expo 2022 Bakal Digelar Pada Bulan Juli Lho di Way Dadi Bandar Lampung, Kuy Catat.!

 



Dalam rangkai Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-340 tahun kota Bandar Lampung, pada bulan Juli nanti, akan ada event kece lhoo, yang digelar di Stadion Mini Way Dadi.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, event di Stadion ini adalah BANDAR LAMPUNG EXPO yang akan digelar pada tanggal 16 s.d 24 Juli 2022. Dengan ada berbagai rangkaian kegiatan di event ini, seperti pameran, ada bazar kuliner, lomba-lomba dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.


"Ya, sebentar lagi akan ad Event di Stadion Mini, yang mana kami PT Orizpro dipercaya Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk bisa menggelar Bandarlampung Expo 2022 ini," kata Richo Tambuse, selaku Panitia Bandar Lampung Expo 2022, Sabtu, (18/6/2022).


Lanjutnya, ada berbagai kegiatan menarik yang bakal hadir di event ini, karena sebelumnya pandemi apa apa dibatasi, pastinya warga merasa jenuh, dan dengan hadir di Bandar Lampung Expo menjadi salah satu alternatif healing buat refresh kejenuhan.


"Kita tau, masyarakat jenuh pada saat pandemi, nah sekarang pada momentum bandarlampung expo ini, akan kita buat acaranya keren, seperti ada pameran, budaya, ada bazar kuliner, umkm, lomba, jalan sehat dan kehadiran artis ibukota ya," ujarnya.


Mengenai lokasi acara di Stadion Mini Way Dadi, kata Richo, karena Stadion ini, merupakan salah satu icon Bandarlampung dan ini juga tempatnya strategis, warga ramai yang bertempat tinggal disini.


"Stadion Way Dadi ini kan salah satu icon Pemkot, nah ini akan menjadi salah satu daya tarik kita adakan disini, jadi supaya warga juga tau," tuturnya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung