Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juni 1

Babang Ojol di Balam Terima Orderan Suruh Beli Ini Itu, Gak Dibayar, Netizen Respek Peduli

 



Babang ojek online di Bandar Lampung yang terima orderan suruh beli ini itu, ehhh ternyata pas semua udah dibeli, dianter tempat tujuan, malah customer gak respon, atas ulah customer tersebut, babang ojol mengalami kerugian sebesar Rp.266.700.


Babang Ojol, Tio yang ceritanya ia hanya untuk berbagi pengalaman, Selasa, (31/5), supaya ojol - ojol lainnya tidak terkena order fiktif, sehingga tidak mengalami rugi, seperti apa yang ia alami.


Namun saja, beberapa saat usai berita babang ojol terbit, tersebar kemana-mana, ternyata netizen di manapun dirinya berada banyak yang respek ke babang ojol itu.


Betapa luar biasa, orang-orang baik yang telah turut serta ikut menyumbangkan baik materil maupun non materil kepada si babang ojol. Berapapun nominal yang telah diberikan, pasti akan bermanfaat untuk si babang ojol.


Dan malam ini, si babang sudah berangkat dari Bandar Lampung ke tempat tinggal beliau yang berada di Jati Agung Lampung Selatan. Beliau mengucapkan terima kasih baik dalam segi materil maupun non materil. 


"Terima kasih semua orang-orang baik," kata Babang ojol tio kepada info kyai, Selasa, (31/5), malam.


Semoga apa yang telah diberikan oleh netizen semua bermanfaat untuk babang ojolnya, gak perlu ada yang ngirim ke infokyai lagi ya terkait donasi, sudah closed  yaa buat si babang, karena niat beliau hanya berbagi pengalaman sajaa, agar tidak terjadi lagi kasus  seperti apa yang ia alami.


Terimakasih semua netizen 🙂🙏

Artikel Terkait

Comments
0 Comments