Breaking News

Atraksi Roda Gila Pasar Malam di Lampung Utara "Hipnotis" Warga

 



Roda gila merupakan salah satu hiburan yang ada di pasar malam di Kotabumi Lampung Utara pada Minggu, (12/6/22), malam, ramai warga yang menonton.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi arena roda gila, terlihat antusias warga senang melihat adegan motor yang berputar-putar di arena roda gila seakan penonton terhipnotis dengan atraksi tersebut.


Ada dua pengendara yang berada di arena roda gila, mereka saling berpacu antara pengendara satu, dan pengendara lainnya. Hingga sorak-sorak penonton bergaung di arena roda gila.


Reky Pratama menceritakan di pasar malam, masyarakat telah merasa senang, apalagi sebelum sebelumnya apa apa dibatasi yaa, pada saat dilanda pandemi covid.


"Melihat adanya pasar malam ini, apalagi ada atraksi roda gila, wah luar biasa, antusias warga, karena hiburan seperti ini, sangat jarang ya, apalagi dulu kan covid, serba dibatasi," kata Reky.


Reky mengaku merasa terhibur dengan adanya pasar malam ini, apalagi ada hiburan roda gila ya, tambah terhibur, karena hiburan roda gila ini, yang dicari, ketika adanya pasar malam.


"Roda gila the bestlah ya, karena hiburan roda gila yang dicari ya," tutur Reky.


Terkait biaya masuk di hiburan roda gila ini, pengunjung cukup membayar 10 ribu / pengunjung, sementara ada berbagai hiburan lainnya, seperti kora-kora, komedi putar, dan berbagai jajanan dan pakaian pun tersedia disini. (F/r).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung