Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juni 9

ACM Sebut Dijadwalkan Minggu 12 Juni 2022, Ustadz Adi Hidayat Akan Hadir di Masjid Taqwa Metro

 


Ustadz Adi Hidayah (UAH) bakal hadir mengisi kejadian di Tabligh Akbar di Kota Metro, Lampung pada Minggu, (12/6), malam atau sekitar pukul 19.30 wib.


Kabar kedatangan UAH ke Metro pun dibenarkan oleh Sekretaris Umum Ayo Cinta Masjid (ACM) Rizki. Dia menyebutkan bahwa UAH akan mengisi kajian yang InSyaaAllah di Masjid Taqwa, dijadwalkan pada Minggu, 12 Juni 2022, waktunya Ba'da Isha.


"InSyaaAllah UAH bakal hadir ya, mengisi Tabligh Akbar di Metro, tepatnya di Masjid Taqwa, Ba'da Isha," kata Rizki Rusandi, kepada infokyai, Kamis, (9/6/2022).


Dia menjelaskan, Tabligh Akbar mengundang UAH ini, adalahh salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Kota Metro ke-85 Tahun. "Ini meerupakan kegiatan meriahkan HUT Metro ya, Alhamdulilah Wali Kota Metro Bapak Wahdi mendukung adanya kegiatan Tabligh Akbar ini," ujar Rizki.


Dalam kajian ini, kata dia, terbuka untuk umum, siapapun boleh ikut meramaikan tabligh akbar ini. Dia memberikan pesan namun tetap dengan protokol kesehatan Covid 19 yang berlaku.


"Terbuka ya untuk umum, namun mohon jaga prokes dan ingat ya, kebersihan paling utama, karena  menjaga kebersihan merupakan hal penting yang harus dijaga," pesan Rizki. 


Perlu diketahui Tabligh Akbar ini, dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke-85 tahun, adalah bentuk kaloborasi antara Masjid Taqwa Metro, Pemerintah Kota Metro dan Ayo Cinta Masjid, yang mana sudah banyak tabligh akbar sukses terselenggara oleh ACM. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments