Breaking News

Terlibat Laka Lantas Dengan KA di Natar,Mobil Ringsek, Satu Korban Tewas, Warga di Way Halim Balam


 Terlibat Laka Lantas Dengan KA di Natar,Mobil Ringsek, Satu Korban Tewas,  Warga di Way Halim Balam


Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dipersimpangan Kereta Api Tidak Berpalang Pintu yang terjadi pada hari Sabtu Tanggal  07 Mei 2022 sekitar jam 16.25 wib tepatnya di Desa Merak Batin, Kec Natar, Lampung Selatan satu buah mobil ringsek dan seorang warga meninggal dunia


"Warga Gunung Sulah, Way Halim Bandar Lampung atas nama Sri Sumarni meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer, S.Ik.,M.H.


Lanjutnya, laka lantas melibatkan antara Daihatsu Sigra warna putih No Pol BE 1253 YF dengan kereta api, yang mana KA PLB 3992A arah dari Tanjung karang menuju Kotabumi, masinis membunyikan s35 dengan keras. 


"Tiba-tiba kendaraan Sigra yang dikendarai oleh laki-laki dengan 7 orang penumpang + 1 supir. Kendaraan arah dari Barat hendak ke Timur melintasi Perlintasan Sebidang tanpa palang pintu (Tidak terjaga). Pengemudi tidak melihat adanya  Kereta Api yang akan melintas sehingga bagian belakang kendaraan menempel bagian depan lokomotif KA 3992A dan terseret sekitar 3 meter maka terjadilah laka," ujar Kasat.


Sambungnya, "7 orang lainnya selamat, namun ada diantara mengalami cidera,". (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung