Breaking News

Terkait Hasil Konfercab NU IX Kota Balam, GP Ansor Bandar Lampung Nyatakan Sikap Menolak Hasilnya!

 


Terkait hasil konfercab IX PCNU Bandar Lampung yang digelar di Hotel Nusantara Syariah, Minggu, 22 Mei 2022, hingga malam hari, sempat terjadi kericuhan, dalam hasil keputusan itu pun, Gerakan Pemuda Ansor Bandar Lampung Menolak dengan tegas hasil dari Konfercab tersebut.


"Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandar Lampung dalam hal ini, ingin menyatakan menolak hasil Konfercab IX PCNU Kota Bandar Lampung, Tolak!," kata Ketua GP (Gerakan Pemuda) Ansor Bandar Lampung Agung Zawil, di dalam keterangan persnya, pada Senin, (23/5)


Kemudian, pernyataan sikap soal Konfercab IX PCNU Kota Bandar Lampung, diikuti anggota lainnya yang sama-sama dengan tegass menyatakan sikap menolak.


"Tolak!, Tolak!, Tolak!," tegasnya.


Diberitakan sebelumnya sempat terjadi kericuhan di Konfercab, sebelum Sekretaris PCNU Balam Habibul Mutaqin hendak masuk ke Konfercab, tapi dihalangi sehingga memanaslah di lokasi konfercab. Hingga dari hal itu, Habib menyatakan sikap menolak hasil konfercab.


Sekretaris PCNU Balam Habibul menegaskan bahwa Konfercab NU IX Kota Balam tidak sah, hal ini ditegaskan di dalam forum.


"Saya menyampaikan tidak sah, di depan forum. Setelah itu saya Walk Out, dan acara pun masih berjalan," ujarnya.


Dalam Konfercab NU IX Kota Bandar Lampung ini ada berbagai banom NU yang hadir dan juga Warga NU, diharapkan hasil dari Konfercab bisa dapat hasil yang terbaik, yang bisa diterima dari semua pihak. (*).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung