Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 31

Terima Orderan Suruh Beli Ini Itu Eh Ujungnya Gak Respon, Ojek Online: Orderan Pertama, Ditipu. Parahnya.!!

 


Parahnya, babang ojek online di Bandar Lampung mendapatkan orderan fiktif, yang mana si ojek sudah membayarkan sejumlah uang untuk menalangi apa yang dipesan customer, namun sampai di lokasi tujuan, tidak ada respon seperti nomor HP dan chat tidak dibalas oleh customer.


"Orderan pertama dan kondisinya lagi di Enggal, terus dapat order, disuruh ke Indomaret yang lokasi di dekat CP, lalu saya konfirmasi, dan customer menjawab ya, dan saya pun langsung ke lokasi order yang dituju," kata Ojek Online Tio, ceritanya pada Selasa, (31/5).


Sesampai di tempat perbelanjaan si customer minta tolong bayarin resi bukalapak, dan nantinya dia memberitahu via chat Maxim akan menggantinya, jika orderan semua sudah selesai.


"Total belanja di indomaret yang disuruh beli tisu basah, promina, cottondbad, dan bayaran buka lapak, jadi semua totalnya yang sudah dibayar Rp.266.700, dan saya pun langsung ke lokasi yang dituju," ujarnya.


Dalam rutenya, titik menunjukkan ke Hotel Marcopolo, Kota Bandar Lampung, dan sesampai di lokasi tujuan, dan kemudian konfirmasi ke customer dan tidak merespon.


"Sudah saya telpon nomornya gk aktif, dan via pesan maxim jugaa sudah tidak jawab lagi," tuturnya.


Akhirnya, karena tidak ada respon customer, kerugian materil harus ditanggung oleh si babang ojek.


"Ya mas, padahal baru orderan pertama hari ini, buat cerita ya, untuk para tukang ojek, supaya lebih berhati-hati, kemudian ya untuk customer, tolong, tolong ngertiin, cari duit di aspal ini, susah payah, tolong jangann seperti ini caranya, mau kerjain atau mau nipu, jangan beginii, semoga berkah buat yang nipu," pesan babang ojek. (M).


Artikel Terkait

Comments
0 Comments