Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Mei 25

Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Sukarame, Korban Berikan Pesan Agar Berhati-hati jika Parkir Motor

 



Kemalingan motor yang terjadi di salah satu kosan, yang berada di Jalan Ryacudu Bandar Lampung, Sabtu, (14/5/2022), malam atau sekitar pukul 21.00 WIB, tercyduk CCTV.


Terlihat dalam tayangan CCTV yang infokyai terima, ada oknum tidak dikenal tengah beraksi yaa, perlahan-lahan menggasak motor korban yang sedang terparkir.


Menurut keterangan korban, Hoiri Hidayatulloh (21) sebut motornya telah diparkirkan dikosan, ketika itu, motor yang diparkir kondisi memang tidak dikunci stang.


"Motor saya sudah diberitahukan untuk dipindah ke parkiran yang berada di belakang, namun pada saat itu, saya naik ke lantai dua, dan bermain HP, sekira setengah jam, saya turun untuk mencari makan, dan melihat motor saya sudah tidak ada," kata Hoiri, pada Rabu, (25/5/22).


Lanjutnya, terlihat dalam rekaman CCTV memang ada oknum tidakk dikenal yang maling motor. "Yaa, keliatan di CCTV ada maling mtr ya, geram melihat aksi si maling, tidak mikir orang beli susahpayah motor itu, ini dengan enaknya yaa ambil motor orang," ujarnya.


Atas kejadian ini, satu unit Motor Honda CBR 150 Nopol BE 5156 AK hilang, kata korban berpesan untuk dapat lebih berhati-hati ya, walaupun hanya parkir sebentar saja, namun tetap keamanan ya harus nomor satu, karena maling bergerak bilamana ada peluang.


"Ingat hati-hati, walau sebentar saja, jangan sampai lengah ya, karena maling lihat peluang ada celah kita lengah, ya maling pun beraksi," paparnya.


Sambungnya,"Jika ada yang lihat ciri-ciri motor atau pelaku segera laporkan ke polisi ya,". (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments