Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 29

Sukses Gelar Pelatihan Desain, Ketua HMJIB Unila Harap Dapat Tingkatkan Skill di Era Digital Ini

 



Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) ilmu administrasi bisnis Universitas Lampung (Unila) sukses menggelar pelatihan desain canva di ujang Cafe, Bandar Lampung, Minggu (29/05/2022).


Pelatihan ini mengangkat tema "Meningkatkan Skill Marketing Di Era Digital". Hal ini sebagai salah satu upaya meningkatkan skill marketing di era digitalisasi yang mana fokus pada tingkat pemula.


Dalam pelatihan ini, diajarkan langsung oleh mentor yang telah berpengalaman dibidang desain yakni Abang Shahnanda Varelli Rizky, S.Kom.


Varel sapaan akrabnya, meyebut bahwa dalam pelatihan ini cukup menggunakan aplikasi Canva aja, peserta sudah dapat mendesain.


"Peserta harus memahami apa konteks yang ingin dibuat oleh dirinya, langkah demi langkah harus dipelajari, karena desain sebuah produk harus tau dulu, apa yang disukai konsumen," tutur Varel.


Sambungnya, "Ketika kita ingin membuat sebuah desain/konten penjualan produk usahakan buat template yang rapih dan simple agar menarik dan enak dilihat (eye catching)," katanya.


Terlihat peserta antusias dalam mengikuti pelatihan mendesain ini, dan mereka pun mendapat ilmu yang bermanfaat.


"Dari Pelatihan ini, saya banyak mengetahui dunia digital marketing secara luas dan jika saya pelajari dan tekuni bidang ini, pasti akan bisa lebih baik lagi," kata Rido Salah Satu Peserta.


Sementara itu, gagas yang juga selaku peserta pelatihan pun merasa jika pelatihan kali ini menghasilkan banyak ilmu baru dan sangat bermanfaat untuk kedepannya. 


"Alhamdulillah, dengan adanya pelatihan ini, saya mendapatkan ilmu baru dalam dunia digital marketing serta desain grafis" tutur Gagas.


Sementara, Ketua HMJIB Hafiz mengharapkan para peserta bisa mengembangkan kualitas serta keahlian ya dalam dunia digital marketing. 


"Sebagai langkah untuk meningkatkan skill pada era digitalisasi ini, saya berharap para peserta bisa meningkatkan skill marketing serta skill desain melalui aplikasi yang digunakan serta mengasah pemikiran imajinatif & kreatif kedepannya," harapnya. (Vrl/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments