Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 29

Sopir di Lamteng yang Dihadang, Dipalak, Lalu Dikeroyok Akhirnya Leluasa, Pelaku Telah Ditangkap!

 



Sopir berinisial AB (40) warga , Kec. Gunung Sugih, Lamteng. Kamis (26/5/2022), ia sudah leluasa bernafas lega, karena pelaku yang hadang, memeras bahkan keroyok dirinya sudah diamankan Team Tekab 308 jajaran Polres Lampung Tengah.


Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si, Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas,SH MH sebut pelaku AB (27) warga Kec. Gunung Sugih Lampung Tengah.


Pasalnya, pada Minggu tanggal 08 Mei 2022 sekira pukul 11.30 Wib, Ia menjadi korban Pemerasan serta Pengeroyokan saat melintasi jalan Kp. Buyut menuju Kotagajah dengan mengendarai mobil Pickup warna Hitam, tiba-tiba mobil korban dihadang oleh beberapa pemuda yang tidak dikenal kemudian meminta sejumlah uang sebesar Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah).


"Setelah uang tersebut diberikan oleh korban, ada salah satu dari beberapa pemuda tersebut mengeluarkan kata-kata kotor sehingga korban turun dan terjadilah adu mulut. Saat ribut tersebut korban langsung dikeroyok dan dipukuli,’’jelas Kasat


Atas kejadian itu, korban lalu melapor Ke Polres Lamteng. Setelah terima laporan korban dan mengantongi ciri-ciri pelaku, Team Tekab 308 Polres lamteng yang dipimpin Kanit Resum Ipda Pande Putu, S.Tr.K. melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku yang mana pelaku sedang berada di kediamannya di Kec. Gunung Sugih, Lampung Tengah.


‘’Pelaku AB berhasil diamankan selanjutnya di bawa ke Mapolres Lamteng guna pengembangan lebih lanjut,’’ungkapnya


Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya berkomitmen akan menindak tegas aksi-aksi premanisme diwilkum Polres Lamteng yang meresahkan masyarakat.


‘’Tidak ada tempat bagi Penjahat diwilayah Lampung Tengah," tegasnya.


Sambungnya,"Kami menghimbau kepada masyarakat yang menjadi korban aksi premanisme diwilkum Polres Lamteng agar segera melapor ke layanan Kepolisian 110 GRATIS bebas pulsa atau ke Polsek terdekat maupun langsung ke Polres Lampung Tengah,". (Ros/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments