Breaking News

Sebuah Bus Masuk Jurang di Tanjakan Mayit, Pesisir Barat, Kabarnya Satu Orang Tewas


 Sebuah Bus Masuk Jurang di Tanjakan Mayit,  Pesisir Barat, Kabarnya Satu Orang Tewas 


Sebuah mobil bus pariwisata yang masuk jurang perkiraan sedalam 50 meter di Tanjakan Mayit, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat, Prov Lampung, pada Selasa, (17/5), siang.


"Bus masuk ke dalam jurang ke dalaman kurang lebih 50 meter," kata Kapolsek Bengkunat AKP Suhairi mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman.


Lanjut kata Kalolsek, identitas pengemudi bus tersebut, atas nama Firdaus (49), warga di Kecamatan Tegineneng.


"Pengemudi mencoba kurangi kecepatan dan menginjak rem, namun saja rem tidak berfungsi atau blong," kata Kapolsek.


Kemudian bus pun hilang kendali dan akhirnya terperosok ke dalam jurang.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, laka lantas tersebut merupakan laka tunggal, dimana mobil bus PO Penantian Utama Nopol BE 7030 FU tersebut, yang membawa penumpang puluhan orang, terperosok masuk jurang yang diduga karena blong rem mobil tersebut.


Mobil tersebut bermula melintas dari arah Bandar Lampung mau ke arah Pesisir Barat, namun aja pada sekitar pukul 13.05 wib ya, kejadian tidak terduga terjadilah, hingga akhirnya mobil terperosok masuk ke jurang.


Akibat dari peristiwa tersebut di dalam bus puluhan orang alami luka-luka ringan dan ada alami luka berat, dan kabar satu orang meninggal dunia.


Diketahui, korban yang meninggal dunia atas nama Nariati (57) asal Kedamaian, Bandar Lampung. Ia dikabarkan hembuskan nafasnya terakhir saat dalam perjalanan ke Puskesmas Bengkunat. (M)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung