Breaking News

Pelajar SMA di Way Kanan Tewas Diduga Dianiaya Oleh Temannya.!


Seorang pelajar SMA di Way Kanan tewas diduga dianiaya oleh temanya, atas apa yang dilakukan oleh mereka, polisi pun bergerak cepat amankan tiga orang pria, Rabu (25/5).


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Reskrim AKP Andre Try Putra membenarkan telah terjadi kasus TP anirat yang mengakibatkan korban H (16) pelajar SMA, warga Kabupaten Lampung Utara.


Atas kejadian itu, keluarga korban melaporkan kejadian yang dialami H di Polres Way Kanan. Kronologis kejadian pada Selasa, tanggal 24 Mei 2022 sekitar pukul 13:15 WIB, saat korban berjalan ke tempat parkir Sekolah di Gunung Labuhan hendak mengambil sepeda motor untuk pulang ke rumahnya.


Pelaku mendatangi korban dan sambil mengeluarkan sebilah sajam jenis pisau dan langsung menusukan pisau tersebut ke arah paha korban.


Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek pada paha dan terkena pembuluh langsung di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.


"Selanjutnya  korban di rujuk ke rumah sakit kamino Baradatu namun nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia di RS. Kamino Baradatu," katanya.


Lanjut, ketiganya ABH (anak yang berhadapan dengan hukum) teman satu sekolah korban inisial R (16), G (16) dan MS (16) warga di Way Kanan diduga lakukan anirat, pasca kejadian mereka langsung melarikan diri meninggalkan lokasi.


Sementara kronologis penangkapan pada hari selasa tanggal 24 Mei 2022 pihak keluarga pelaku memberikan informasi keberadaan R dan G  di Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.


Selanjutnya pada pukul 18.00 Wib dipimpin Kasat Reskrim bersama personil Sat Reskrim Polres Way Kanan dan Polsek Gunung Labuhan mendampingi keluarga pihak pelaku berhasil mengamankan kedua ABH .


Ditempat terpisah sekitar pukul 20.45 wib ABH inisial MS diserahkan oleh pihak keluarga didampingi personil Polsek Gunung Labuhan ke Polres Way Kanan.


"Saat ini ketiga ABH  berikut barang bukti telah diamankan di Polres Way Kanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ,” Ungkap Kasatreskrim.


Terkait hal itu, Polres Way Kanan juga menghimbau terhadap keluarga korban agar menahan diri dari segala tindakan.


"Serahkan permasalahan ini sepenuhnya kepada Polri untuk di tindak lanjuti lebih lanjut kasus tersebut," Terang Kasat. (F).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung