Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 28

Pelajar SD di Balam Korban Penusukan, Butuh Bantuan


 Pelajar SD di Balam Korban Penusukan,  Butuh Bantuan 


Muhammad Afgan (12) pelajar SD di Bandar Lampung, sempat menjadi perbincangan warganet, karena pertahankan HP miliknya, saat hendak dirampas, tapi Aaf masih mempertahankan Hpnya, hingga kemudian Aaf pun ditusuk dan mengalami luka, hingga perlu dibawa ke Rumah Sakit.


Aaf, merupakan anak dari Bapak Sutrino yang bekerja sebagai ojek online (ojol), dan Ibu Badriyah bekerja sebagai cleaning service di salah satu sekolah di Balam.


Atas kejadian tak terduga yang menimpa Aaf, diharuskan Aaf pun dirawat di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (Rsudam), karena luka yang dideritanya dan diharuskan untuk dirawat.


"Keadaan Aaf sekarang masih di RSUDAM, keadaanya di Ruang ICU," kata Ranny, keluarga Aaf, Sabtu, (28/5/22).


Lanjutnya, karena perekonomian keluarga Aaf apa adanya, namun biaya Rumah Sakit tetap berjalan, maka perlu diperlukan tambahan untuk biaya pengobatan Aaf dan pihak keluarga pun memerlukan biaya tambahan.


"Mohon bantuannya untuk dapat bantu Aaf, sembuh, ya karenaa pihak keluarga Aaf ekonominya apa adanya," ujarnya.


Bilamana ada masyarakat yang hendak membantu Aaf, mohon bisa melalukan transfer ke bank Muamalat An. Badriyah (ibu aaf) 3550011613 atau bisa hubungi ke 0812 7954 0262.


"Bisa langsung transfer atau bisa hubungi Ibu Aaf ya, mohon doaa semuanya, agar Aaf segera sehat sediakala ya," paparnya. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments