Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 15

Parah! Motor Jamaah di Jati Agung yang Lagi Sholat Isha Dimaling Yai, Warga: Gak Mikir Dosa Lagi tu Orang


 Parah!  Motor Jamaah di Jati Agung yang Lagi Sholat Isha Dimaling Yai, Warga: Gak Mikir Dosa Lagi tu Orang


Gak mikir dosa lagi nih si maling, bahkan motor jamaah yang lagii sholat isha pun digasak. Kejadian maling motor ini terjadi di Masjid Mutaqin, Margomulyo Kecamat. Jati Agung, Lampung Selatan.


"Kejadian malam minggu, 14 Mei 2022, pada saat sholat isha tepat pukul 19.24 wib," kata Fajar salah seorang Pengurus Masjid, pada Minggu, (15/4/22).


Lanjutnya, motor yang dimaling merupakan motor jamaah yang lagi sholat, namanya Pak Bagiyo (33) warga setempat, kejadiann terekam CCTV ada dua oknum maling yang tercyduk.


"Motor pak bagiyo revo dimaling yai, jadi terlihat dalam rekaman CCTV, ada dua malingnya, maling ini sepertinya belum terlihat ahli, karena pada saat pertama bobol motor beat gagal, kedua kali dia mencoba motor revo berhasil ia maling," ujarnya.


Dia menambahkan, si maling ini sudah gak kenal tempat lagi yaa, padahal ini tempat ibadah dimna jamaah mendekatkan diri kepada Allah SWT, ini malah buat resahh atas ulahnya.


"Gak mikir dosa lagi nih maling, padahal ini tempat ibadah ya yai, semoga aja dapat hidayah segera itu maling," paparnya. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments