Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 24

Ngeri Yai, Sejumlah Bang Jago Ditangkap di Bandar Lampung! Tercyduk Ada yang Bawa Celurit

 



Sejumlah babang jago membuat resah warga di Bandar Lampung, karena aksinya yang berlaga-laga di jalanan, bagaikan jalanan milik mereka pribadi, bahkan dengann menunjukan senjata tajam, hal itu pun membuat warga ketakutan.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, sejumlah bang jago sudah berhasil diamankan Team Wallet 2 Polresta Bandarlampung pada Selasa, (24/5/2022), sekira pukul 01.00 wib. Mereka ini telah ditangkap, karena tercyduk bawa sajam, yang diduga akan lakukan aksi tawuran.


Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi PS mengatakan bahwa sejumlah pemuda yang berhasil ditangkap oleh Team Walet 2 Resta Bandar Lampung, Selasa 24 mei 2022 sekira jam 01.00 WIB, pada saat giat patroli hunting malam.


"Rombongan pemuda membawa senjata tajam, yakni adaa celurit, pedang, samurai, parang, besi yang diputar putarkan diudara diatas motor," kata Kasat.


Sebelumnya sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dan sejumlah pemuda, dan akhirnyaa rombongan pemuda itu, berhasil ditangkap oleh polisi.


"Dilakukan pengejaran, penyisiran dan kami berhasil mengamankan 3 orang pemuda, 4 buah motor, 3 celurit, 5 hp, 1 buah dompet," ujar Kompol Suwandi.


Selanjutnya pelaku dan barang bukti diserahkan ke Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung guna penyelidikan lebih lanjut. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments