Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Mei 15

Manusia Berjubah putih yang Viral Kabarnya Telah Diamankan Polisi


 Manusia Berjubah putih yang Viral Kabarnya Telah Diamankan Polisi 


Sempat bikin geger warga media sosial dan khususnya warga Kab Pringsewu, terkait manusia yang memakai berjubah putih tengah berkeliaran meminta sumbangan.


Gegernya manusia berjubah putih itu, karena dia datang kunjungi ke rumah warga, meminta uang, tapi tanpa berkata-kata saat ditanyaa oleh warga. Hal itu pun membuat warga takut, dan merasa gimana gitu melihat oknum tersebut ituu berkeliaran.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, kabar manusia yang berjubah di Pringsewu itu, telahh diamankan oleh Polisi. Kabar itu, telah beredar di grup Pringsewu Community di Facebook.


"Pada pukul 10.20 WIB, saya tadi lewat depan Polsek Sukoharjo menuju Pringsewu, tidak sengaja melihat yang viral sudah sampai di Polsek Sukoharjo," unggahan warga di group Facebook PC_Pringsewu Community.


Sementara itu, kabar diamankan manusia berjubah putih itu juga, telah dibenarkan oleh salah satu petugas Humas Polres Pringswu.


"Yang bersangkutan (orang yang memakai pakaian putih) saat ini sedang diantarkan oleh Kapolsek Sukoharjo ke tempat pak lurah, sekalian dicarikan solusi bersama pihak keluarga," kata Personel Humas Pringsewu Suhud dalam keterangannya di group WA, pada Minggu, (15/5/2022).


Dengan adanya kabar terkait soal manusia berjubah putih ini, tidak hanya di Sukoharjo saja, namunn kabarnya ada di daerah lain juga. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments