Breaking News

Manusia berjubah Putih yang Viral Telah Diamankan Polres Pringsewu


 Manusia berjubah Putih yang Viral Telah Diamankan Polres Pringsewu 


Manusia yang berpakaian putih yang tengah viral di Pringsewu, telah berhasil diamankan Pihak Polres Pringsewu. Dia meminta

sumbangan ke rumah-rumah warga dengan perilaku tak lazim.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, manusia tersebut memakai pakaian serba tertutup berwarna putih, bercadar dan memakai kaca mata hitam.


Meski dia meminta sumbangan caranya tidak memaksa, namun saja warga merasa resah dengan gaya dan perilaku yang ia lakukan tersebut, sehingga bikin warga di Pringsewu ada yang ketakutan.


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, menjelaskan bahwa oknum (orang yang mengenakan pakaian putih dan kacamata itu) yang telah membuat resah warga tersebut adalah seorang wanita, yang merupakan warga di Kecam Sukoharjo, Pringsewu, Lampung, berinisial NH (43).


"Bersangkutan (nh) saat ini sudah berhasil diamankan dan sedang dalam proses interview," kata AKBP Rio Cahyowidi, Minggu (15/5).


Menurut Kapolres, NH diamankan saat ia sedang berada di wilayah kecamatan Sukoharjo Pringsewu sekira pukul 10.00 Wib siang. 


Setelah dilakukan interview dan didampingi pihak keluarga dan aparat Pekon, terungkap sebab NH meminta minta sumbangan kepada warga lantaran depresi, karena ada persoalan hutang.


Lantaran tak memiliki pekerjaan, lanjut Kapolres, NH oleh itu nekat mendatangi rumah rumah warga untuk meminta sumbangan. 


"Dalam aksinya tersebut, NH tidak melakukan suatu tindak pidana namun hanya meresahkan karena memakai pakaian tertutup, bercadar dan memakai kacamata,"ungkapnya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung