Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Mei 24

Mahasiswa Unila Tewas Tertabrak Fuso di Jalan Soekarno-Hatta, Ini Kata Kasat Lantas Polresta Balam



Terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta (by pass) Kota Bandar Lampung, seorang mahasiswa Universitas Lampung (Unila) bernama Cristover Doly Pasaribu tewas tertabrak truk, pada Senin, (23/5/2022), sekitar jam 12.00 WIB.


Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan menjelaskan bahwa laka lantas didekat Flyover Sultan Agung,  melibatkan Kendaraan truck fuso warna putih nopol BE 8176 OU dengan motor Honda beat warna merah nopol BG 5214 YAE.


"Kronologis laka lantas, bermula Kendaraan truck fuso warna putih nopol BE 8176 OU di kemudikan oleh sdra Robi melaju dari arah tugu raden intan hendak ke arah kalianda sesampainya di jalan soekarno hatta dekat fly over sultan agung kelurahan way dadi hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya," jelas AKP Rohmawan.


Lanjut Kasat, Diduga pengemudi truk kurang konsentrasi sehingga terjadilah lakalantas."Diduga tidak konsentrasi pada saat berkendara sehingga menabrak kendaraan sepeda motot Honda beat warna merah nopol BG 5214 YAE yang di kendarai oleh sdra CRISTOVER DOLY PASARIBU yang pada saat itu berada di depannya.


"Akibatkan korban mengalami luka luka (meninggal dunia di TKP) serta kerusakan pada kendaraan," papar Kasat. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments