Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 6

Lihat Tempat Wisata Udah Ramai Bagus Sih, Tapi Lihat Sampah Berserak-Serakan Miris Banget.!!


 Lihat Tempat Wisata Udah Ramai Bagus Sih,  Tapi Lihat Sampah Berserak-Serakan Miris Banget.!! 


Lebaran tahun ini, memang membawa berkah untuk kita semua, salah satunya yakni bisa berkumpul bareng keluarga tercinta, yang mana di lebaran sebelumnya masih ada banyak batasan, karena di masa pandemi yang belum dapat dikendalikan.


Bahkan, di lebaran tahun ini pun tempat wisata ramai yang buka, bahkan membludaknya pengunjung menjadi berkah usai lebaran tahun 2022 ini.


Namun saja, ramai pengunjung yang datang tentu ada positip dan negatipnya, seperti positip yang didapat, keberkahan oleh pengelola pantai yang meraup cuan yang berkali-kali lipat'kan.


Namun saja negatipnya yang dirasakan, seperti terlihatnya sampah yang berserak-serak di pinggiran pantai, tentu dampak sampah ini, perlu di utamakan, karena bisa rusak lingkungan pantai jika kurang kesadaran pengunjung akan buang sampah pada tempatnya.


Berdasarkan laporan yang info kyai terima, ini merupakan foto salah satu pantai di Kalianda, Lampung Selatan yang diambil pada Jumat, (6/5/2022) sore.


"Ya, itu foto di pantai Marina, Kalianda, Lampung Selatan," kata salah seorang warga, yang enggan disebut namanya.


Terlihat dalam foto tersebut, ada banyak sampah di lokasi pantai berserakan, sampah dianggap sepele, dampak yang terasa nanti alam dilokasi bakal rusak, miris bangetkan.


Petik pelajaran dari persoalan sampah yang berserakan ini, memang benar pengunjung sudah membayar, namun aja pentingnya kesadaran buang sampah pada tempatnya itu, jauh lebih penting, setidaknya membantu pengelola pantai, agar bisa menjaga kebersihan pantai setempat.


Pantai yang indah, pantai yang bisa dijaga bersama alaamnya, contohnya terkait kebersihan pantai tersebut, mari bersama budayakan jaga alam, sayangi alam mu, supaya kelak anak, dan cucu mu juga merasakan keindahan alam ini. 🙂

Artikel Terkait

Comments
0 Comments