Breaking News

Kuliner Enak, Harga Terjangkau Nih, ke Koming Japanese Grill Saja Yai, Cusslah

 




Kuliner yang enak, terjangkau harganya? Dan cocok tempat nongkrong bareng kawan yai? Nah cocok nih mampir saja ke Koming Japanese Grill yai.


Nah disini itu, ada berbagai menu pilihan lho, menu khasnya daging sapi panggang dan juga ayam juga, terus disajikan dengan khas panggang langsung ditempat lho.


Pengurus Koming Japanese Grill Ricky mengatakan bahwa Koming Japanese Grill untuk saat ini, ada menu barunya, yakni Menu Suki. 


Menu Suki merupakan makanan yang identiknya dengan kuah di dalam panci yang dipanaskan di atas kompor dan disajikan di atas meja makan, adapun daftar menu Suki seperti ada Lobster Ball, Star, Seafood Toru, Cikuwa, Fish Dumpling, Salmoon Ball dan masih banyak yang lainnya.


"Untuk Menu Suki kami hargai 10 Ribu/Plate, cukup terjangkau ya dikelasnya," tutur Ricky, Sabtu, (28/5).


Kemudian untuk menu paket di Koming, Lanjut Ricky disini ada empat paket menu dan harganya mulai dari 95k hingga 470k.


Selain menu makanan, Japanese Grill juga menyediakan berbagai menu minuman seperti, Banana Milk, Redvelvet, Orange Squash, lyche squash, lemon Tea, dan lain sebagainya.


Koming Grill beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Bandar Lampung atau di dekat Sekolah Penabur, pemesanan boleh boking ke nomor WA +62 821-8214-4022 (Aming) atau bisa melalui IG @kominggrill


"Kami mulai buka dari jam 5 sore hingga jam 11 malam," ujar dia. (Vrl/fk/tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung